Sabtu, 05 Mei 2012


Saya terlahir dengan sebuah nama mungil chandra dwi pramukti, yang terlahir di surabaya pada tanggal 24 desember 1989.  Mungkin seperti bayi normalnya setelah lahir saya hanya minum asi. Betapa beruntung diriku ktika rahim itu mau mengeluarkan ku. Ketika masuk pendidikan kanak-kanak sampai klas  3Sd saya menempuh pendidikan di surabaya, namun ketika kelas 4 SD saya pindah k jombang, dan pada kelas 5 SD pindah lagi ke nganjuk sampai pada lulus SMA dan d nganjuk lah tempat tinggal quw. Saya masuk perguruan tinggi d surabaya tepatnya d IAIN sunan Ampel hingga saat ini.
Mungkin sudah garis keturunan, sejak kecil ku sudah bergelut dengan yang namanya musik, sampai sekarang pun hoby saya memainkan alat musik, bahkan saya pernah menjuarai di tingkat jawa timur, sujud syukur quw berikan padaMu ya Robb.

2 komentar:

  1. seharusnya ngomongnya thu wktu matkul psikologi sosial, bkn mlah d'blog,.
    curhat paklek,.
    hehehehheheh

    BalasHapus
  2. ya gpp biar smw orng tau,hehehe

    BalasHapus